Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Lapas Serang Ikuti Upacara Secara Virtual

KOTA SERANG (suarasiber.co.id) – Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita bersama Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas IIA Serang mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 Secara Virtual.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-UM.04.01-74 tanggal 17 Mei 2021 perihal Pedoman Pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Adapun upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Saat ditemui, Kalapas Serang Heri Kusrita mengatakan bahwa Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 ini mengusung tema “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh”.

“Hari ini kita dari jajaran Lapas Kelas IIA Serang mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 secara virtual. Dimana dalam upacara ini dipimpin langsung oleh Bapak Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate,” kata Heri Kusrita di ruang Aula Lapas Kelas IIA Serang. Kamis, (20/05/2021).

“Adapun tema dalam Hari Kebangkitan Nasional ini ialah “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh”,” tegas Heri Kusrita.

Terakhir, Heri Kusrita berharap peringatan Hari Kebangkitan Nasional mampu menjadikan bangsa ini untuk selalu optimis menatap masa depan.

“Saya berharap di Hari Kebangkitan Nasional ini kita mampu menjadikan bangsa ini semakin maju apalagi di tengah pandemi covid-19. Kita harus bersatu dalam melawan virus ini,” tutup Heri Kusrita. (Berto)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.