Peringati Hari Kartini, Walikota Berikan Bunga Kepada Ketua PKK Kota Cilegon

CILEGON (suarasiber.co.id) – Wali Kota Helldy Agustian Di Temani Istri Hany Seviatry Selaku Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon Membuka Acara Peringati Hari Kartini Ke-1442 Yang Di Adakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Tempat Di Hotel Aston Kota Cilegon, Jum’at, (21/05/ 2021).

Kepala DP3AKB Kota Cilegon, Heni Anita Susila mengatakan, seyogyanya peringatan hari Kartini dilakukan tepat pada 21 April. Namun meski terlambat, peringatan tetap dilakukan untuk mengajak kaum wanita bisa berkiprah lebih baik dan berprestasi.

“Kami ingin memberikan motivasi kepada kaum wanita, khususnya kepada yang hadir hari ini. Agar kesetaraan gender lebih baik lagi. Meski kita akui di Cilegon sudah banyak wanita yang berprestasi dan punya potensi,” kata Heni.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian berharap akan terus bermunculan sosok Kartini modern di Kota Cilegon yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah. Helldy mendukung kesetaraan gender agar lebih baik.

” Dalam acara ada momen romantis Helldy memberikan bunga Kepada istri Heny Seviarty membuat seantero ruangan terkesima”

Sambungnya Helldy Agar Kesempatan berprestasi untuk meraih sesuatu bagi wanita saat ini sudah tidak ada perbedaan. Banyak juga wanita di Kota Cilegon yang mengisi di pemerintahan dan menjadi Kepala Dinas,”Tutupnya. (***).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.