Walikota: Apel Pagi Bersama Di Kantor Kecamatan Jombang

CILEGON (suarasiber.co.id) – Walikota Cilegon Helldy Agustian melaksanakan Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Jombang, bersama Camat, Lurah Dan Staff Se-Kecamatan Jombang di halaman Kantor Kecamatan Jombang. Senin, (24/05/2021).

Walikota Helldy Agustian Dalam Sambutannya menyampaikan, mengingat beban pekerjaan sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat yang semakin penuh dengan tantangan, maka dibutuhkan performa kerja yang baik dari setiap pegawai, yang di mulai dari disiplin karena citra birokrat hingga saat ini, masih terkesan belum baik-baik dari disiplin kerja maupun pemberian pelayanan. Kedisiplinan merupakan hal utama dalam upaya meningkatkan kinerja kita sebagai abdi negara dan Abdi masyarakat.

“Hal tersebut, dapat terlihat dengan keikutsertaan pegawai dalam apel pagi ini, serta patuh terhadap jam kerja yang berlaku. Fenomena pelanggaran jam kerja, setiap pelanggaran jam kerja serta attitude pelayanan yang kurang ramah, kerap terjadi di lingkungan kerja termasuk juga di Kota Cilegon. Hal tersebut menjadi stigma negatif terhadap aparatur sipil Negara dan tentunya harus kita hilangkan pandangan yang demikian dalam hal ini, “kata Helldy.

Masih kata Helldy, saya percaya bahwa di Kecamatan Jombang ini seluruh pejabat baik Camat, Sekmat, para Lurah dan Pejabat eselon lV lainnya, telah memberikan dan akan selalu memberikan contoh dan teladan yang baik bagi para staf di lingkungan kerja masing-masing. Sehingga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat baik dari segi kemudahan, kecepatan, serta sikap ramah dalam pemberian pelayanan bisa dipacu dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, dalam setiap kesempatan, marilah kita mengevaluasi kinerja kita agar kita terus bisa melakukan perbaikan-perbaikan, karena hari ini harus lebih baik daripada kemarin dan hari esok, harus lebih baik dari hari ini. Mari kita mewujudkan perjuangan Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, “Tutupnya. (Rls).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.