Jadi Jawara, Nilai Transaksi Saham Bank Banten (BEKS) Menggeliat

Jadi Jawara, Nilai Transaksi Saham Bank Banten (BEKS) Menggeliat

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Langkah-langkah manajemen baru PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) dalam melakukan strategic turnaround mendapat respon positif dari pasar. Terbukti, Saham PT BPD Banten Tbk (BEKS) paling aktif ditransaksikan pada perdagangan Senin (31/5). Tercatat, 1,7 miliar saham BEKS ditransaksikan oleh pasar. Harga saham BEKS sempat melesat ke angka Rp 102, sebelum ditutup pada Rp 97. Bila dibandingkan dengan sehari sebelumnya, harga saham BEKS ditutup menguat 15,48%, Jawara!
Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menyambut apresiasi bursa terhadap langkah-langkah yang dilakukan manajemen untuk membawa perseroan sebagai Bank Jawara. “Masuknya RKUD Pemerintah Provinsi Banten menjadi stimulus yang mendapat respon positif dari market kata Agus dikantornya 1/6/21.

Agus menjelaskan, sentimen yang sangat baik oleh bursa efek diharapkan bisa terus berlanjut dan sejalandengan upaya kami untuk meningkatkan kinerja perusahaan.”
Seiring dengan kenaikan harga yang signifikan, nilai transaksi saham BEKS juga melesat hingga menembus Rp 164,32 miliar. Tercatat Investor asing pun ikut mengoleksi saham ini dengan nilai beli bersih Rp 1,2 miliar.

Saat ini Bank Banten telah menyiapkan berbagai strategi pengembangan usaha untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan. Untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan bagi masyarakat, Bank Banten akan melakukan kerja sama dengan beberapa agen keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan.

“Kami sangat optimis strategi bisnis yang kami lakukan akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap Bank Banten. Harapannya langkah-langkah bisnis yang kami lakukan akan membawa perseroan untuk menjadi Bank Jawara. Jawara di pasar saham, dan Jawara di hati masyarakat Banten,” pungkas Agus.

Sentimen positif dari bursa ini diharapkan bisa terus memacu performa perseroan sekaligus meningkatkan kepercayaan dan meraih kejayaan dari publik. Hal ini selaras dengan Tagline perusahaan ‘Rebuild the Trust, Reach the Glory’.(red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.