Ketua RW 003 Pelamunan Kecamatan  Kramatwatu Periode 2021 – 2026, Terpilih Aklamasi

Ketua RW 003 Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Periode 2021 – 2026, Terpilih Aklamasi

SERANG (suarasiber.co.id) – Keberhasilan di periode 2016 – 2021 dalam memimpin lingkungan Rukun Warga (RW) 003 Komplek Bukit Pelamunan Permai Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang yang menaungi 7 RT menjadi dasar para Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk memilih kembali menjadi Ketua RW 003 periode 2021-2026.

Dalam laporan pertanggungjawaban periode Mei 2016 – Mei 2021 menyampaikan hasil progam kerja yang telah dicapai antara lain Pengajuan Peralihan Komplek dari pihak developer ke Pemda Kabupaten Serang. Pembangunan 2 Gapura di pintu utama Komplek, Program Bakti Sosial Donor Darah setiap 3 bulan kerjasama dengan PMI, Pengadaan Mesin Fogging untuk tindakan Preventif DBD, Tindakan preventif Cegah Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan secara berkala, dan lain-lain. Laporan pertanggungjawaban diterima oleh seluruh RT.

H. Yendi Yanto tokoh masyarakat yang memimpin pelaksanaan Rapat Pemilihan Ketua RW membenarkan bahwa H Kawiarso, SKM Ketua RW dengan Struktur Kepengurusannya yang telah berhasil dalam program kerja yang dibuat pada periode pertama walaupun belum semua terealisasi, karena terkendala dengan biaya yang swadaya.

“Sehingga, untuk melanjutkan program kerja dipilih secara aklamasi untuk periode selanjutnya, oleh semua RT, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Kemudian pelaksanaan pemilihan ketua RW melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, semua warga menggunakan masker.”kata Yendi Yanto. Sabtu, 4/6/2021

Ketua RW terpilih, H. Kawiarso memilik Motto RW 003 yaitu *”Bijak Dalam Bertindak, Santun Dalam Bertutur”* yang tertulis dalam Gapura dan setiap surat menyurat RW, dalam motto itu, menekankan kembali bahwa motto tersebut akan terus dipertahankan dan berharap menjadi cerminan seluruh warga RW 003 dalam kehidupan sehari-hari.

“Terima kasih kepada semua warga yang telah mempercayai saya untuk memimpin kembali RW 003, mari kita bersama-sama membangun lingkungan RW 003, kita saling mendukung, bekerjasama di semua hal. Kita sama-sama melanjutkan program kerja yang belum terealisasi yaitu, pembangunan infrastruktur fasilitas um um komplek yaitu area jogging track dan taman, tentu tempat tersebut akan bermanfaat untuk warga RW, terlebih warga yang menyukai olah raga. Di samping itu, sambil menjalin silaturahmi.” Jelas H. Kawiarso

“Pembangunan tersebut, akan diajukan biayanya menggunakan dana desa, diteruskan Mitigasi keamanan secara integrasi (terpadu) untuk meningkatkan keamanan komplek, juga membuat AD/ART dan Website RW 003.”tambahnya. (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.