Walikota Cilegon: Maksimalkan Pembinaan Atlet Tiap Cabang Olahraga

Walikota Cilegon: Maksimalkan Pembinaan Atlet Tiap Cabang Olahraga

CILEGON (suarasiber.co.id) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon mengadakan Rapat Kerja tahun 2021, di Hotel Aston Cilegon. Sabtu, 05/06/2021.

Pada Raker tersebut, Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua KONI Kota Cilegon, beserta jajaran yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya untuk peningkatan dan pembinaan olahraga di kota Cilegon, yang salah satu agendanya yaitu rapat kerja yang diselenggarakan pada hari ini.

“Berharap, Kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dari setiap agenda KONI Kota Cilegon, yang kelak diharapkan semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di kota Cilegon. Sehingga, mampu membangun keunggulan di Kancah nasional di masa yang akan datang.”kata Helldy.

Lanjut, Helldy mengatakan melalui rapat kerja tahun 2021 ini, seluruh pengurus cabang olahraga beserta KONI Kota Cilegon, dapat menyatukan visi dan misi menajamkan tujuan Untuk mencapai prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Serta, adanya koordinasi yang baik antara koloni dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cilegon. Agar pembinaan para atlet setiap cabang olahraga dan pelajar dapat terkontrol dengan baik sehingga hasilnya pun akan maksimal.”harap Helldy. (Yudhi).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.