Pemkot Pagar Alam Dan BNN Gelar Rapat Program P4GN

Pemkot Pagar Alam Dan BNN Gelar Rapat Program P4GN

PAGAR ALAM -(suarasiber.co.id)
Pemerintah Kota Pagar Alam bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) mengadakan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian yang dilaksanakan disalah satu Hotel di Kota Pagar Alam, Selasa (15/06/2021).

Pada kegiatan tersebut, Samsul Bahri Burlian menyampaikan bahwa penyalahgunaan gelap narkoba telah menjadi perhatian khusus bersama. baik itu pemerintah, organisasi dan semua Elemen masyarakat. Dalam upaya memutus mata rantai peredaran gelap narkoba akan semakin meningkat apabila tidak ditangani secara serius dan sistematik .

“Program ini akan dapat berjalan dengan baik, apabila adanya dukungan dari instansi pemerintah secara langsung memberikan edukasi, sosialisasi dan terlibat dalam program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)”kata Samsul.

“Berharap, dengan adanya rapat kerja ini akan membangun kerja sama dan sinergi dalam program pemberdayaan masyarakat anti narkoba”tambahnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan mengatakan kegiatan tersebut, tujuannya adalah BNN dan Pemkot Pagar Alam bersinergi untuk Kemajuan dan keberhasilan Pilot Project Kelurahan BERSINAR (Bersih Narkoba) di Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

“Semangat, WAR ON DRUGS (Perang Melawan Narkoba) Salam Sehat Tanpa Narkoba, Menuju Indonesia Bersinar”kata Andi. (Yudhi).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *