DPRD Gelar Paripurna Istimewa Terbuka Intuk Umum

DPRD Gelar Paripurna Istimewa Terbuka Intuk Umum

PAGAR ALAM (suarasiber.co.id) – Momentum Hari Jadi Kota Pagar Alam yang ke 20 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam menggelar sidang paripurna istimewa dan terbuka untuk umum, Sidang istimewa juga digelar secara virtual, yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Pagar Alam. Senin, 21/06/2021.

Paripurna istimewa dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Wakil Walikota M Fadli dan para anggota DPRD, Pimpinan OPD dilingkup Pemkot Pagar Alam, anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII. Juga hadir tamu undangan Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota lingkup Pemprov Sumsel. Tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat umum.

Sidang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Sandiyah berama Wakil Ketua I, Dessy Siska serta Wakil Ketua II Efsi Komar ini berlangsung dengan hikmat.

Jenni Sandiyah, pada saat membuka sidang paripurna istimewa tersebut, diawali mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagar Alam ke 20. Selian itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah hadir pada kesempatan yang istimewa ini dan terma kasih juga atas arahan serta bantuan pembangunan insfrastruktur di Kota Pagar Alam melalui dana bantuan gubernur

“Sekali lagi DPRD, mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagar Alam ke- 20, maka dengan bertambahnya usia diharapkan semua lapisan masyarakat dapat bersama memajukan semua sektor demi kesejahteraan masyarakat Pagar Alam,”ucapnya.

Sementara, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel beserta rombongan di bumi Besemah, terima kasih kepada seluruh tamu undangan baik itu secara langsung maupun secara virtual.

Tepat pada hari ini tanggal 21 Juni 2021, Kota Pagar Alam genap berusia 20 tahun, usia remaja yang sedang merangkak dewasa, usia dengan semangat membangun dan harapan yang tinggi agar Kota Pagar Alam dapat menjadi Kota yang maju, berkembang dan mampu berkompetisi dengan daerah-daerah lainnya.

“Kembali, saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, yang telah menetapkan Kota Pagar Alam sebagai lokasi rencana pembangunan Kampus IPDN Regional Sumatera Selatan.”katanya.

Sementara itu, Herman Deru atau yang akrab dangan sapaan HD, juga tak lupa mengucapkan selamat  hari jadi Kota Pagar Alam ke 20 Tahun 2021, Usia 20 Tahun, sudah merupakan usia produktif. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional, tetapi keberhasilan tersebut jangan lantas membuat kita berbangga diri, karena masih banyak yang harus kita kerjakan daerah  guna untuk mencapai hasil yang lebih baik, khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam secara berkeadilan.

“Saya presiasi atas komitmen Pemkot Pagar Alam yang  konsisten dalam menjaga keasrian dan keindahan lingkungan sekitar, terlebih Kota Pagar Alam  begitu serius dalam menjaga  kualitas hidup dan kualitas lingkungan sekitarnya.’kata HD.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, sebagai bentuk rasa cinta saya kepada warga Kota Pagar Alam, maka saya berikan hadiah Mesin alat pemotong rumput untuk setiap kelurahan se-Kota pagar Alam.

“Tetapi, jangan dilihat dari jumlahnya, namun ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa cinta kita pada Kota  Pagar Alam,”pungkasnya. (Yudhi).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *