Wawali Dedy: Jalan Sudah Bagus, Siring Jangan Sampai Mampet Lagi

Wawali Dedy: Jalan Sudah Bagus, Siring Jangan Sampai Mampet Lagi

KOTA BENGKULU (suarasiber.co.id) – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengimbau warga Kelurahan Kampung Kelawi dan sekitarnya sadar akan kebersihan lingkungan, seperti memperhatikan dan memastikan saluran drainase lancar dan tak mampet akibat sampah atau lainnya. Hal ini disampaikannya saat meninjau pengaspalan jalan Enggano di kelurahan Kampung Kelawi hingga menuju ke kelurahan Pasar Bengkulu, Selasa (13/7/2021).

“Mari kita galakkan terus gotong royong, inikan jalannya sudah bagus masa iya drainasenya mampet, tentu akan membuat jalan rusak nantinya. Perlu bapak-ibu ketahui, kota ini ialah milik kita bersama, jadi mari kita urus bersama, kalau bukan kita ya siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tegas Dedy didampingi Kadis PUPR Noprisman.

Dedy benar-benar ingin Kota Bengkulu lebih tertata dan bersih apabila masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan.

Bukan masalah drainase saja, Dedy mengungkapkan bahwa pengaspalan jalan enggano di kelurahan kampung kelawi dan pasar bengkulu merupakan perhatian khusus Pemkot dan menjawab berbagai aspirasi masyarakat.

“Ini perhatian kita (Pemkot) untuk masyarakat, tujuannya ialah membuat mereka bahagia. Dulu jalan ini sudah diaspal tetapi sekarang sudah rusak dan hari ini akan kembali mulus,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *