Polres Indramayu Salurkan Bansos dari Sekretariat Presiden RI Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Indramayu Salurkan Bansos dari Sekretariat Presiden RI Untuk Warga Terdampak Covid-19

KAB. INDRAMAYU (suarasiber.co.id) – Polres Indramayu salurkan bantuan social (Bansos) dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (RI) untuk warga Indramayu yang terdampak Pandemi Covid-19. Bansos yang disalurkan berupa beras sebanyak 60 Ton.

“Bansos yang disalurkan dari Sekretariat Presiden untuk Masyarakat terdampak Covid- 19 Wilayah Kabupaten Indramayu sebanyak 60 Ton beras,” ujar Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Rabu (11/8/2021).

Pelepasan kegiatan penyaluran Bansos untuk Masyarakat terdampak Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Jajaran PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Indramayu dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu, anggota Babinsa dan anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.

“Bansos tersebut didistribusikan oleh Sat Binmas Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa dengan cara door to door,” jelasnya.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan kepada warga tersebut dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat,” harap Ipda Agus Setiawan. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *