Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kepala Divisi Administrasi Pimpin Rapat Persiapan Lomba Secara Daring

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kepala Divisi Administrasi Pimpin Rapat Persiapan Lomba Secara Daring

SERANG (suarasiber.co.id) – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten akan mengadakan lomba berupa cerdas cermat Pembangunan Zona Integritas dan Lomba Senam Sehat Daring.

Keseluruhan lomba akan diadakan secara Virtual mengingat kondisi Indonesia yang masih ditengah pandemi covid-19. Untuk melancarkan perayaan tersebut, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Nirhono Jatmokoadi memimpin rapat persiapan yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Selasa (10/08).

Dalam rapat, Novi mengarahkan hal-hal teknis berupa Mekanisme perlombaan, Materi yang akan diujikan dalam lomba cerdas cermat, peserta yang akan mengikuti perlombaan, hadiah yang diperebutkan hingga waktu pelaksanaan lomba.

Dijelaskan pula oleh Novi terkait dengan adanya “Dress Code” yang harus dikenakan pada perlombaan Senam Sehat Daring. “Meskipun harus mengadakan perlombaan secara daring karena saat ini kita masih ditengah pandemi covid-19 dan bekerja dari rumah, namun dengan adanya teknologi informasi yang berkembang saat ini, memungkinkan kita untuk tetap memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Bangsa kita, Republik Indonesia secara Online/ Virtual,” Ujar Novi

Lebih lanjut Novi mengatakan bahwa dengan diadakannya perlombaan ini akan semakin memperkuat kekompakan dan kesolidan Jajaran bukan saja di Kantor Wilayah namun juga seluruh Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Wilayah Banten. Turut hadir dalam rapat virtual, Kepala Bagian Umum Irwan Rahmat Gumilar, Kepala Bagian Pelaporan dan Humas Agus Suryana, Penyuluh Hukum dan Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Banten. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *