*Lakukan Pengamanan di PT Chandra Asri, Dirpamobvit Polda Banten: Sebagai Bentuk Jaminan Keamanan*

*Lakukan Pengamanan di PT Chandra Asri, Dirpamobvit Polda Banten: Sebagai Bentuk Jaminan Keamanan*

CILEGON (suarasiber.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan perlindungan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKBP Samijo serta didampingi oleh Bripka Prayoga dan Bripda Ryanda. Selasa, (17/08/2021).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan keamanan pada setiap Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli dan pengamanan. Hal ini sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Chandra Asri dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Dan dalam kegiatan pengamanan ini, personel kita akan ikut mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Chandra Asri. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di kawasan PT Chandra Asri untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Serta tidak lupa, dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Chandra Asri.

“Di masa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Chandra Asri ini. Semoga dengan rutinnya kita memberikan imbauan dapat menumbuhkan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP Samijo selaku Pawas di PT Chandra Asri menambahkan bahwa pengamanan dan patroli yang dilakukan berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *