Lakukan Do’a Bersama, Pemkot Pagar Alam Memohon Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Lakukan Do’a Bersama, Pemkot Pagar Alam Memohon Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

PAGAR ALAM – (suarasiber.co.id)
Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, bersama seluruh jajaran SKPD Pemerintah Kota Pagar Alam, melaksanakan acara Do’a Bersama Memohon Berakhirnya Pandemi Covid-19 dan Doa untuk Ibu Percha Leanpuri (anggota DPR RI), Puteri Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, agar diberi kesehatan setelah menjalani Operasi Cesar, yang dilaksanakan di Masjid Al-Akbar Gunung Gare, Selasa Malam (17/08/21)

Walikota pagar Alam, dalam sambutannya menyebutkan, pandemi Covid 19 masih melanda, terlebih lagi pandemi ini telah banyak mempengaruhi berbagai sektor, baik itu kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya masyarakat. sehingga hal ini menjadi tuntutan bagi kita untuk dapat bergerak bersama mengatasi keadaan dan dampak dari pandemi ini.

Berbagai upaya dan ikhtiar telah dijalankan, pembatasan sosial, vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga upaya yang telah kita laksanakan itu hendaknnya juga diiringi do’a kita bersama, agar pandemi ini segera cepat berakhir dan kita dapat berkehidupan secara normal kembali.
Doa bersama ini adalah suatu bentuk upaya kita dalam memohon kepada Allah SWT, agar segala usaha yang telah dilakukan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat dan memohon agar pandemi ini akan dapat cepat berakhir.

Dalam kesempatan ini juga Walikota mengajak kepada seluruh hadirin , untuk dapat mendoakan Ibu Percha Leanpuri putri sulung dari bapak Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, yang sedang dirawat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit pasca melahirkan.

“Untuk itu, sayapun juga mengajak kepada kita semua untuk juga dapat mendoakan agar ibu Percha Leanpuri segera diberikan kesembuhan dan segera pulih dari pasca melahirkannya.(Hms/Elp)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *