Walikota Pagar Alam Tutup Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III Provinsi Sumatera Selatan

Walikota Pagar Alam Tutup Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III Provinsi Sumatera Selatan

PAGAR ALAM – (Suarasiber.co.id)
Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III Provinsi Sumatera Selatan di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam tahun 2021, bertempat di Aula SD Negeri 74 Pagar Alam, Jum’at (03/09/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan sejak bulan Mei sampai September oleh BKPSDM Kota Pagar Alam tersebut, diikuti oleh 40 orang pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam secara resmi di tutup.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam, mengucapkan selamat dan mengapresiasi para peserta Diklat atas partisipasi serta aksi perubahan yang telah di buat.”Besar harapannya, perubahan-perubahan yang telah di buat oleh peserta Diklat ini dapat di realisasikan pada setiap SKPD tempat saudara-saudara bertugas,” kata Walikota.

Sementara pada laporannya, Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya, menyebutkan, Dari 40 peserta Diklat III, 14 peserta menyandang predikat sangat memuaskan dan 26 peserta berpredikat memuaskan. Selain itu, Kepala BKPSDM juga menyebutkan 12 peserta terbaik atas perubahan yang telah di buat peserta Diklat.

Pada agenda penutupan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian dan Perwakilan BKPSDM Provinsi Sumatera Selatan.(Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *