Ops Yustisi Di Depan Mako Polsek Kragilan dengan membagikan masker Gratis ke pada pengendara kendaraan yang Lewat

Ops Yustisi Di Depan Mako Polsek Kragilan dengan membagikan masker Gratis ke pada pengendara kendaraan yang Lewat

KRAGILAN (suarasiber.co.id) – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Polsek Kragilan polres Serang melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Raya Sentul Kragilan. Minggu,05/09/2021.
 
Pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek kragilan sebanyak 8 personil. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di jalan Raya Sentul Kragilan .
 
Kapolsek Kragilan Kompol ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah sudah menjadi rutinitas anggota polsek kragilan sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19.

“Lanjut kapolsek “kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Kami berharap warga masyarakat khususnya kecamatan kragilan dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah dan mendukung program pemerintah yaitu INDONESIA MAJU INDONESIA HEBAT LAWAN COVID 19.

(Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *