Bupati Lahat Terima Kedatangan Al Hafidz M Thoriq Aprian

Bupati Lahat Terima Kedatangan Al Hafidz M Thoriq Aprian

LAHAT – (Suarasiber.co.id)
Bupati Lahat,Cik Ujang.SH terima kedatangan Muhammad Thoriq Aprian. (Al-hafidz) di ruang kerja Bupati Lahat, Selasa ( 7/9/2021 ).

Kedatangan M.Thoriq Aprian asal Kabupaten Lahat yang mendapatkan Beasiswa ke Negara Yaman. M.Thoriq Aprian umur 19 Tahun Alumni pondok pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir. M.Thoriq Aprian bersama Pamannya Firmansyah, Ibu dari M. Thoriq Aprian berasal Desa Karang Indah Kecamatan Merapi Barat, Bapak asli Kecamatan Jarai.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH sangat bangga dengan kedatangan M.Thoriq Aprian ( Al-Hafidz ) alumni pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir asal Kabupaten Lahat yang ” Alhadulillah mendapat Beasiswa untuk menuntut ilmu di Negara Yaman. Dalam kesempatan ini juga Bupati Lahat,Cik Ujang.SH memberikan bantuan uang untuk keberangkatan anak kita M.Thoriq Aprian yang akan belajar dan menuntut ilmu-ilmu keagamaan,” kata Cik Ujang.

” Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang.SH berpesan, hati – hati dijalan, jaga diri baik baik, jangan mudah, belajarla dan tuntutla ilmu keagamaan sebanyak mungkin sehingga nantinya dapat berguna bagi masyarakat, keluargga, bangsa dan negara, khusunya di Kabupaten Lahat,”sampai nya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *