Rehabilitas Gedung Labkesda Kota Serang Berjalan Sesuai Ketentuan

Rehabilitas Gedung Labkesda Kota Serang Berjalan Sesuai Ketentuan

KOTA SERANG (suarasiber.co.id) – Pekerjaan rehabilitas pembangunan Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (LABKESDA) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang terus berjalan. Pembangunan tersebut menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dari pemerintah pusat, melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Serang.

”Pengerjaan kegiatan pembangunan dilakukan secara terbuka dan transparan. Terbukti, setiap kegiatan pembangunan sudah dipasang papan informasi proyek dan bisa diakses semua pihak,” tegas Aditya Permana direktur pelaksana dari CV. Yeni Putri Mandiri. Selasa (07/9/2021) pagi.

Dia mengatakan, kegiatan pembangunan rehabilitas gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (LABKESDA) di Kota Serang sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, dan dikerjakan oleh para Pekerja secara Profesional.

“Pekerjaan ini dilakukan mengikuti aturan yang ditetapkan,dan kamipun memberikan arahan dan petunjuk kepada para pekerja agar bekerja Secara profesional dan tentunya memprioritaskan kualitas terbaik. Pembangunan rehabilitas Gedung laboratorium kesehatan daerah terus dilakukan. Jika dipersentasekan, untuk pengerjaan nya sudah 90 persen,” tuturnya.

Di samping, seluruh pembangunan rehabilitas gedung laboratorium kesehatan daerah (LABKESDA) yang dilakukan di dinas kesehatan kota serang akan selesai tepat waktu. Pasalnya sampai sekarang ini para pekerja masih terus bekerja.

“Jadi, saya optimis seluruhnya pembangunan rehabilitas gedung akan selesai tepat waktu,karna sampai saat ini pekerja masih terus menjalankan pekerjaan,” tuturnya.
( Azhari )

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *