Hari ini, Gerai Presisi Polresta Banjarmasin Targetkan 250 Jiwa

Hari ini, Gerai Presisi Polresta Banjarmasin Targetkan 250 Jiwa

BANJARMASIN (suarasiber.co.id) – Hingga saat ini Polresta Banjarmasin terus menggencarkan program vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum lewat gerai vaksin presisi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di depan kantor Sat Samapta Polresta Banjarmasin dari pukul 08.00 pagi waktu setempat. Kamis (09/09/2021).

“Hari ini kita menargetkan sebanyak 250 orang yang akan menerima vaksinasi,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.

Ia juga menerangkan bahwa para peserta vaksin hari ini sebelumnya telah mendaftar melalui nomor WhatsApp Sie Dokkes Polresta Banjarmasin.

“Untuk vaksinasi berikutnya menyesuaikan stok yang ada dan akan di mengumumkan kembali kapan dan dimana pelaksanaannya akan berlangsung,” terang Kapolresta.

Selain itu, ia juga menuturkan agenda vaksinasi ini digelar guna mendukung percepatan herd immunity di Kota Banjarmasin.

“Sesuai data Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin per tanggal 8 September 2021 untuk status total vaksinasi sebesar 30,98 %. tentunya diharapkan cakupan vaksinasi dapat tembus hingga 60% baik itu pemberian vaksin pertama, kedua maupun ketiga, ” tutur nya.

Sekedar informasi untuk rencana lanjutan pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat oleh Polresta Banjarmasin akan digelar pada tanggal 10, 14, dan 15 September 2021.

Kemudian juga nanti Polresta Banjarmasin bersama Bid Dokkes Polda Kalsel pada hari Senin tanggal 13 September 2021 rencana akan menggelar vaksinasi di Kampus Unlam Banjarmasin dengan sasaran mahasiswa. (Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *