Kakanwil Berkantor Di Lapas Kelas I Tangerang, Pantau Langsung Penanganan Korban Kebakaran

Kakanwil Berkantor Di Lapas Kelas I Tangerang, Pantau Langsung Penanganan Korban Kebakaran

Tangerang – (Suarasiber.co.id)
Terus lakukan monitoring dan evaluasi penanganan atas terjadinya kebakaran yang menelan 44 korban jiwa di Lapas Kelas I Tangerang pada Rabu (08/09) dini hari lalu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib akan berkantor di Lapas Kelas I Tangerang mulai Kamis (09/09) hari ini.

Disampaikan Agus Toyib, hal ini dilakukan untuk memudahkan dirinya dalam memantau setiap perkembangan yang terjadi selama jalannya proses penanganan korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

Seperti yang dilakukannya pagi ini, dihadapan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga menyampaikan laporan terkait setiap pergerakan yang dilakukan oleh masing-masing Tim, memperbaharui informasi terkait perkembangan investigasi yang masih berlangsung hingga kondisi terkini korban luka-luka yang saat ini masih harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang maupun Klinik Lapas Kelas I Tangerang.

“Mulai hari ini Saya, untuk sementara Saya akan stay di Lapas Kelas I Tangerang guna memonitor secara langsung jalannya proses penanganan korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang agar setiap prosesnya bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Agus Toyib juga menyampaikan, pihaknya akan selalu siap dan transparan dalam memberikan informasi baik kepada pihak keluarga korban kebakaran ataupun pihak keluarga yang anggota keluarganya saat ini sedang berada di dalam Lapas Kelas I Tangerang. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *