Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon dirikan gerai Vaksin Presisi di sekolah-sekolah

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon dirikan gerai Vaksin Presisi di sekolah-sekolah

CILEGON (suarasiber.co.id) – Dalam rangka melakukan percepatan Vaksinasi Covid 19 , dalam beberapa pekan terakhir Polsek Ciwandan mendirikan gerai Vaksin Presisi di Sekolah – sekolah menengah keatas atau sederajat yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan.Jum’at, 10-9-2021

Beberapa sekolah yang siswanya sudah di Vaksin dalam program tersebut, diantaranya SMK Negeri 2 Cilegon, SMA Negeri 5 Cilegon dan SMK YP Fatahillah Cilegon.

selain di beberapa sekolah kegiatan vaksin juga di laksanakan dibeberapa kelurahan.yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono,S.I.k,S.H yang di wakili Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman CP,S.I.k,M.Si mengatakan bahwa program Vaksinasi presisi ini adalah program Kapolri dan Kapolda Banten, dengan sasaran pertama di sekolah-sekolah karena sudah dimulainya sekolah tatap muka.”ujar ali

pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di SMK YP Fatahillah 1 Cilegon, Kapolsek Ciwandan menghimbau kepada siswa, meskipun telah di suntik Vaksin siswa dan siswi harus tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, wajib memakai masker, tidak boleh berkerumun dan pihak sekolah harus benar- benar memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid 19.”tutupnya.

Kepala sekolah SMK YP Fatahillah 1 Cilegon Ir.H Abdul Aziz mengapresiasi kegiatan Vaksinasi massal di sekolahnya yang dilakukan oleh Polsek Ciwandan. (Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *