Personil Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Personil Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Lebak – (Suarasiber.co.id)
Hujan Lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Bayah dan sekitarnya mengakibatkan pohon tumbang yang menutupi Ruas Jalan raya Malingping- Bayah Tepatnya di Km. 35 Depan Kantor ZNE Kp. Ciwaru Desa Bayah Barat Kec. Bayah, Lebak. Senin,malam (13/9/2021).

Mendapat Laporan kejadian tersebut Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP. R.Ampri,SH berikut Personil langsung mendatangi TKP pohon tumbang dan bersama warga langsung melakukan evakuasi pohon tumbang serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolres Lebak AKBP TEDDY RAYENDRA S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP. R.Ampri,SH , membenarkan kejadian tersebut
“Ya, Benar pada pukul 19.30 Wib saya beserta Anggota Piket Jaga Polsek Bayah mendatangi TKP Pohon tumbang yang menutupi
Jalan raya Malingping- Bayah Tepatnya di Km. 35 Depan Kantor ZNE Kp. Ciwaru Desa Bayah Barat Kec. Bayah, Lebak”kata Ampri

Kemudian Ampri menjelaskan penyebab terjadinya pohon tumbang tersebut
“Kondisi Cuaca Wilayah Bayah dan sekitarnya yang sedang di Guyur hujan deras dan disertai Angin Kencang sejak pukul 16.00 Wib mengakibatkan Pohon Ketapang yang berada di depan Kantor JNE Bayah dan berada di sebelah jalan Tumbang dan menutupi jalan”jelas Ampri.

“Kemudian kami bersama Warga melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut dengan memotong Batang dan dahan pohon yang menutupi jalan” lanjutnya.

“Pada pukul 20.30 wib, Alhamdulillah arus lalu lintas sudah kembali Normal dan bisa dilalui kendaraan”Ungkap Ampri

Terakhir, Kami Menghimbau Kepada warga masyarakat khususnya para pengguna Jalan agar selalu berhati-hati dan waspada dikarenakan kondisi hujan lebat dan rawan Kecelakan “imbaunya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *