Pasca Banjir, Jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Intens Patroli Malam Antisipasi C3

Pasca Banjir, Jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Intens Patroli Malam Antisipasi C3

LEBAK – (suarasiber.co.id)
Giat patroli malam yang dilakukan anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, bertujuan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor) di daerah hukum Polsek Rangkasbitung. Selasa (14/9/2021).

Giat patroli dipimpin langsung Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan.H,didampingi Bripka Juremi, Bripka Agus.S dan Briptu Topik.C, patroli ke wilayah kota Rangkasbitung.

“Personil Polsek Rangkasbitung diterjunkan dengan melaksanakan patroli pada jam-jam rawan di beberapa lokasi yang dinilai rawan tindak kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor) terlebih menjelang dini hari” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan

“Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman”ungkap Pipih

Pipih menambahkan “Selain itu kita juga memantau perkembangan banjir di wilayah Polsek Rangkasbitung sekaligus menyalurkan bantuan makanan ringan dari ibu Kapolri dan ibu Kapolda kepada warga masyarakat dan Ponpes yang terkena dampak banjir di kampung Rahong Desa Aweh, Lembur sawah Desa Cijoro Pasir, Pabuaran Rangkasbitung”.

“Alhamdulillah untuk situasi di wilayah Polsek Rangkasbitung aman dan kondusif,” tuturnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.