Kanim Tangerang Luncurkan Inovasi “SATU”, Aplikasi yang Mudahkan Kinerja Penatausahaan

Kanim Tangerang Luncurkan Inovasi “SATU”, Aplikasi yang Mudahkan Kinerja Penatausahaan

Tangerang – (Suarasiber.co.id)
Pagi ini (16/09), Kepala Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah hadir dalam Sosialisasi dan Peluncuran Inovasi Sistem Aplikasi Tata Usaha (SATU) yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Dalam laporannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna menyampaikan bahwa di Tahun 2020 lalu, Kanim Kelas I Non TPI Tangerang telah meluncurkan sebanyak 12 (dua belas) Inovasi di bidang pelayanan, Inovasi Bidang Pengawasan di awal Tahun 2021 dan Inovasi Bidang Fasilitatif di penghujung Tahun 2021 berupa Sistem Aplikasi Tata Usaha (SATU) yang diharapkan mampu membantu kinerja penatausahaan pada Kanim Kelas I Non TPI Tangerang sehingga tercipta transparansi dan akuntabilitas kinerja.

Apresiasipun disampaikan Kepala Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah.

“Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memberikan apresiasi kepada Kanim Kelas I Non TPI Tangerang yang senantiasa terus berinovasi di tengah pandemi. Tentunya Kantor Wilayah akan senantiasa memberikan dukungan dan berharap agar inovasi ini terus berlanjut dan dapat digunakan di Satuan Kerja jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten lainnya”, ujar Kepala Divisi Keimigrasian dalam sambutannya.

Digelar di Aula Lantai II Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, kegiatan turut dihadiri oleh Kepala KPPN Tangerang, Pejabat Struktural, JFU dan JFT pada Kanim Kelas I Non TPI Tangerang. (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.