Guna Mempererat Sinergitas Antara Polres Pandeglang Mengundang Awak Media

Guna Mempererat Sinergitas Antara Polres Pandeglang Mengundang Awak Media

Pandeglang – (Suarasiber.co.id)
Guna mempererat sinergitas antara Polres Pandeglang dengan awak Media Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, yang di wakili oleh Wakapolres KOMPOL Rahmat Sampurno S.I.K, mengundang awak media untuk bersilaturahmi bersama di Posko Polres Pandeglang.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bingkai cangkrukan yang diisi dengan berbincang-bincang seputar perkembangan KAMTIBMAS wilayah hukum Polres Pandeglang dan perkembangan berita Polres Pandeglang, Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutannya Wakapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media. Ia beharap sinergitas antara awak media dan Polres Pandeglang tetap dapat terus terjalin dengan baik demi Kamtibmas Pandeglang yang aman dan kondusif.

Selain itu kapolres menilai, secara umum situasi Kamtibmas di Pandeglang kondusif. Oleh karena itu, semua pihak mulai aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat termasuk jurnalis harus bersinergi demi menjaga situasi Pandeglangyang aman dan kondusif.
“Semoga ke depan tetap terjalin hubungan yang baik antara Polres Pandeglang dengan awak media. Peran serta awak media sangat kita butuhkan guna memberikan berita-berita yang aktual dan terpercaya untuk masyarakat,” terang Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Pandeglang berharap awak media dapat terus bersama-sama memberikan edukasi terkait protokol kesehatan dan berita-berita yang mencerahkan bagi masyarakat agar terhindar dari berita hoax.
Kasihumas Polres Pandeglang, AKP Humaedi menuturkan, selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa adanya pertemuan ini juga untuk meningkatkan program Kabid Humas yang baru yaitu penekanan Intelejen Menejemen Media (IMM) agar membantu Polres Pandeglang untuk menaikan rating Polres Pandeglang.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti halnya pembatasan peserta seminimal mungkin, menjaga jarak, memakai masker dan peserta diwajibkan mencuci tangan sebelum mengikuti kegiatan. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.