Patroli Tempat Wisata Kolam Renang, Polsek Cilegon Berikan Himbauan Kepada Pengelola Dan Pengunjung

Patroli Tempat Wisata Kolam Renang, Polsek Cilegon Berikan Himbauan Kepada Pengelola Dan Pengunjung

CILEGON – (Suarasiber.co.id)
Guna menjaga harkamtibmas yang kondusif personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten lakukan patroli ke obyek wisata kolam renang Rakata Ciwedus kecamatan Cilegon Kota Cilegon. Jum’at, (17/09/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengingatkan kepada para pengelola tempat dan pengunjung obyek wisata tersebut terkait masih adanya pandemi Covid-19 yang melanda agar pengelola tempat wisata benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengecek suhu tubuh dan membatasi pengunjung yang masuk ke kolam renang. Kegiatan bertujuan menekan penyebaran covid 19 atau tidak menjadikan cluster baru di obyek wisata yang berada di wilayah Polsek Cilegon.

Kapolsek Cilegon menyampaikan agar semua pihak untuk terus berdisiplin diri dalam penerapan protokol kesehatan demi keamanan bersama dari Covid-19 serta mengingatkan kepada pengunjung untuk dapat berhati-hati pada saat melakukan aktifitas berenang tidak lengah dan mengutamakan keselamatan diri terutama anak-anak yang cendrung luput dari perhatian orang tuanya.”pungkas Kapolsek.

Didalam kegiatan Patroli tersebut personil Polsek Cilegon tidak lupa diiringi dengan kegiatan pembagikan masker kepada pengunjung. Dengan demikian diharapkan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata tersebut dalam berjalan dengan maksimal. (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.