Perkuat Keimanan, Tahanan Polresta Tangerang Gelar Doa dan Yasinan

Perkuat Keimanan, Tahanan Polresta Tangerang Gelar Doa dan Yasinan

TANGERANG (Suarasiber.co.id)
Kegiatan doa dan yasinan bersama yang dilakukan para tahanan di Rutan Polresta Tangerang bukanlah hal yang baru, melainkan kegiatan yang telah rutin dilaksanakan.

Seperti pada Kamis (17/09/2021) malam, para tahanan yang berada di Rutan Polresta Tangerang Polda Banten pun dikumpulkan di pelataran sel untuk melaksanakan doa dan yasinan bersama, yang dipimpin oleh salah satu tahanan yang ada di dalam rutan tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSI melalui Kasat Tahti Polresta Tangerang IPTU. Nurjaman mengatakan salah satu program rutin Kapolresta Tangerang adalah mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul terkhususnya di Polresta Tangerang.

Melalui kegiatan kerohanian ini, diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan, agar menyadari perbuatannya dan dapat berubah menjadi lebih baik lagi.

“Kami juga berharap, dengan rutin melakukan kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan rasa ikhlas di hati para tahanan dalam menjalani hukuman atas perbuatannya.” terang Nurjaman. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.