Sinergi Menghadapi Musibah,” Lapas Kelas I Tangerang Terima Bantuan Sosial Dari BPSDM Hukum dan HAM

Sinergi Menghadapi Musibah,” Lapas Kelas I Tangerang Terima Bantuan Sosial Dari BPSDM Hukum dan HAM

Tangerang – (suarasiber.co.id)
Dengan mengusung tema “Sinergi Menghadapi Musibah”, Lapas Kelas I Tangerang berkesempatan menerima bantuan sosial yang diberikan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Hukum dan HAM yang diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM R. Natanegara KP, Jumat (17/09).

Dalam sambutannya saat memberikan bantuan, Sekretaris BPSDM, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan penggalangan yang dilakukan oleh pegawai di Lingkungan BPSDM Hukum dan HAM sebagai wujud kepedulian sosial untuk meringankan beban Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Bantuan yang diberikan merupakan barang-barang kebutuhan untuk WBP berupa Kain Sarung, Sabun Cuci/Detergen, baju dan celana, Sikat dan pasta gigi, serta sabun mandi.

Bantuan diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib yang mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh BPSDM. Selain itu, Agus turut menyampaikan penanganan yang telah dilakukan pasca terjadinya kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPSDM Hukum dan HAM atas bantuan dan kontribusinya kepada kami, tentunya kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk bekerja sama demi kepentingan terbaik bagi WBP. Saat ini kami terus melakukan pengecekan kondisi instalasi listrik di Lingkungan Kemenkumham Wilayah Provinsi Banten, baik itu di Kantor Wilayah, Lapas, Rutan, LPKA, rupbasan, dan Kanim,,”Ujar Agus Toyib (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.