Polres Cilegon Polda Banten Siapkan Puluhan Personel di Pos Cek Poin Jalur Wisata

Polres Cilegon Polda Banten Siapkan Puluhan Personel di Pos Cek Poin Jalur Wisata

CILEGON (suarasuber.co.id)
Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel kesiapan pengamanan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Pengetatan (cek Poin) antisipasi jalur wisata pantai Anyer dan Cinangka di simpang Jalan lingkar selatan (JLS) Ciwandan. Sabtu, 18/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Panit Lantas Polsek Ciwandan IPTU R.Untung Selamet mengatakan untuk kegiatan penyekatan dalam rangka Pengetatan mengantisipasi lonjakan jalur wisata pantai menuju Anyer – Cinangka.

Kegiatan Pengetatan dengan sasaran melakukan pemeriksaan selektif kendaraan yang boleh menuju wisata anyer dan Cinangka apabila pengunjung wisata Anyer dan Cinangka yang sudah booking hotel atau pengipanan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan menuju wisata Anyer dan Cinangka. Ujar Panit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon IPTU R. Untung.

Apabila situasi hotel dan pantai sudah mencapai 25 % kita laksanakan penyekatan jalur serta di putar balik kendaraan pengunjung wisata. Tambahnya

kegiatan penyekatan ini guna menekan penyebaran virus covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon tak lupa kita himbau kepada para pengunjung yang akan menuju wisata pantai untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M.”tutup IPTU R. untung. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.