Bantu Kelancaran Lalu Lintas, Polsek Curug Gelar Pengaturan Lalu lintas

Bantu Kelancaran Lalu Lintas, Polsek Curug Gelar Pengaturan Lalu lintas

Serang Kota – (suarasiber.co.id)
Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten Aipda Eka dan anggota melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di perempatan Lampu merah Boru Kecamatan Curug Kota Serang. Minggu (19/09/2021).

“Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan untuk membantu kelancaran lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”, tutur Aipda Eka.

Pengaturan lalu lintas ini kami laksanakan karena hari ini hari libur dan rawan terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalu lintas di jalan raya.

Kepadatan arus lalu lintas terjadi karena mobilitas masyarakat yang menuju tempat wisata pantai anyar, caritas dan wisata lainnya. Kata Aipda Eka

Kapolsek Curug Polres Serang Kota Akp Dedi Rudiman SH ditempat terpisah mengatakan, “bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan anggota pada waktu libur untuk menghindari kecelakaan lalu lantas dan mencegah kemacetan, serta merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat,” tutup Kapolsek Dedi saat di konfirmasi. (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.