Kompak, Babinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Masker  kepada warga Kecamatan Taktakan

Kompak, Babinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Masker kepada warga Kecamatan Taktakan

Kota Serang – (suarasiber.co.id)
Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Kelurahan Panggungjati Kecamatan Taktakan bersama Babinsa Koramil Taktakan, Kompak Bagikan masker gratis kepada warga di Lingkungan Pantogan Kel. Panggungjati Kecamatan Taktakan Kota Serang. Minggu (19/9/2021)

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan ” pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah agar warga masyarakat tetap memakai masker dengan benar dan konsisten saat melaksanakan kegiatan diluar rumah dan kami bagikan masker sebanyak 80 (delapan puluh) pcs masker ” Kata Kapolsek.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa rutin sambangi pemukiman warga dan ajak warga disiplin menjalankan prokes dan sosialisasi penggunaan masker dengan benar.

Kami berharap warga tetap memakai masker dengan benar dan konsisten saat melaksanakan kegiatan diluar rumah dalam upaya bersama pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ” tambah Kapolsek.

Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang. Tutupnya.(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.