Mengenal Sosok Anton Komarozi, Calon Kepala Desa Citeras No 2,Kabupaten Lebak, Provinsi Banten

Mengenal Sosok Anton Komarozi, Calon Kepala Desa Citeras No 2,Kabupaten Lebak, Provinsi Banten

LEBAK (suarasiber.co.id)
Setelah agenda pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Lebak akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) 24 Oktober 2021 mendatang, banyak warga Desa Citeras,Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, menantikan siapa bakal Calon Kepala Desa Citeras yang akan datang.

Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran PILKADES ini, banyak warga masyarakat Desa Citeras yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di Desa Citeras Kecamatan Rangkas Bitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten kedepan.

Menurut sebagian masyarakat Desa Citeras Anton Komarozi adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas memimpin masyarakat Desa Citeras berdasarkan kriteria dan Pengalaman Anton Komarozi.

Anton Komarozi lahir di Lebak,07 Maret 1979, Memiliki 3 anak dan istri bernama Sinta, Anton Komarozi saat ini berprofesi berwiraswasta

Anton Komarozi pernah Mengecap Pendidikan Formal,.:

✓. SDN Citeras 1

✓. SMPN 5 Rangkas Bitung

✓. SMU Negeri 3 Rangkas Bitung

Selain Memiliki Riwayat Pendidikan Formal, Anton Komarozi juga berpengalaman diberbagai Organisasi:

✓. Pengurus Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Thn 2000

✓. Ketua Pemuda Thn 2006-2010

✓. Ketua BPD Desa Citeras 2015-2020

“Banyak Para toko Desa Citeras sangat dekat dengan Anton Komarozi “CALON”Kepala Desa Citeras ini, para toko masyarakat Citeras mengatakan kepada awak media” kami sangat mengharapkan Anton Komarozi dapat terpilih menjadi Kepala Desa Citeras, karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun Desa Citeras menjadi lebih maju,” Tegas salah satu tokoh masyarakat Desa Citeras.

Ketika awak media mencoba untuk menemui Anton Komarozi dikediamanya Jln.Prof.dr.ir.soetami Km.09 Kp.Tutul RT.04/03 Desa Citeras.Kecamatan Rangkas Bitung.Kabupaten Lebak,Anton Komarozi langsung menyambut dengan penuh hangat, santun, dan bersahaja. Pria yang siap maju dalam kontestasi PILKADES ini mengatakan terkait misi yang ingin mewujudkan” Terbangunnya Tata kelola Pemerintahan yang profesional dan bersih,untuk mewujudkan Desa Citeras yang adil,Makmur dan Religius

“Saya punya beberapa Misi dan Visi:

1.meningkatkan pendidikan formal dan non formal
2.meningkatkan layanan kesehatan masyarakat
3.meningkatkan pelayanan umum terhadap masyarakat
4.pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah
5.transparansi anggaran
6.meningkatkan peran serta pemuda dalam membangun desa
7.menciptakan suasana aman dan kondusif bagi masyarakat
8.menciptakan aparatur pemerintah yg bersih dan berwibawa”Tegas Anton Komarozi

(Azhari)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.