Polsek Curug Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Prokes di Objek Wisata

Polsek Curug Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Prokes di Objek Wisata

Serang Kota – (suarasiber.co.id)
Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan giat pengamanan dan monitoring tempat wisata yang ada di Wilkum Polsek Curug, (19/9/21).

Tampak terlihat personel Polsek Curug disamping menjaga juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan masyarakat setempat agar mematuhi protokol kesehatan selama memasuki tempat wisata apalagi wajib memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman SH melalui menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan selain untuk menjaga tempat wisata dari gangguan kamtibmas juga kami meberikan himbauan kepada para pengunjung dan masyarakat sekitar untuk selalu mengedepankan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan wisata.

Pada kesempatan itu, Personel juga berpesan kepada pengelola tempat wisata Waduk Bojongsari agar tempat wisata selalu menerapkan SOP Protokol Kesehatan guna meminimalisir resiko penyebaran Covid-19 akibat berkumpulnya orang dalam satu lokasi.

“Apalagi dihari libur ini antusias masyarakat untuk datang ke tempat wisata sangat besar yang kemungkinan besar akan menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Dirinya berharap, lanjut Kapolsek Curug, kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah agar menerapkan protokol kesehatan.
“Karena hal itu dapat mencegah penyebaran covid 19,” tutup AKP Dedi

(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.