Ajak Warga Pakai Masker Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Ajak Warga Pakai Masker Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Serang Kota – (Suarasiber.co.id)
Kanit Samapta Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten IPDA. ASEP JAMAL berikan edukasi Prokes dan bagi masker gratis kepada masyarakat di sepanjang jalan raya serang petir kelurahan curug kecamatan curug kota serang.

“Tidak pagi tidak siang dan tidak ada kata libur kami akan terus berikan edukasi dan ajakan prokes kepada masyarakat” begitu kata kanit Samapta Polsek Curug IPDA. ASEP JAMAL Jamal yang berbicara kepada awak media sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat yang terlihat Asep tidak pakai masker dan tidak patuhi prokes.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh semua personil Polsek Curug selama pemberlakuan PPKM meskipun kita tahu kota serang hari ini masuk level 2, jadi walaupun kita sudah ada perubahan kita jangan sampai terhanyut dengan keadaan sekarang ini, oleh karena itu kita jajaran Polsek Curug akan terus mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat dan ajakan pemakaian masker . Tambah Kanit Asep.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini harapannya masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan apalagi dimasa pandemi ini dan selalu menerapkan prokes disaat sekarang ini sangat perlu dan harus kita patuhi bersama selain untuk melindungi kita dari penyakit juga sebagai cara kita memutus penyebaran virus covid 19. Tutup Kanit Asep.

(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.