Giat Patroli Dialogis Polsek Pabuaran, Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Pedagang Asongan

Giat Patroli Dialogis Polsek Pabuaran, Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Pedagang Asongan

Kota Serang – (Suarasiber.co.id)
Anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, untuk menjaga kamtibmas supaya aman di wilayah hukum nya. Di laksanakan nya patroli dialogis ditempat tempat rawan.untuk sasaran nya yaitu sekitaran Traffic Light Palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, senin (20/9/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH menyampaikan bahwa patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga masyarakat, disamping itu juga untuk memberikan himbauan protokol kesehatan pemakaian masker, jaga jarak, tidak berkerumun, cuci tangan serta hindari mobilitas keluar rumah.

Anggota polsek pabuaran melakukan patroli dialogis ini untuk memastikan bahwa wilayah nya aman dan Tentram serta sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kriminalitas. Khusus nya tempat tempat rawan seperti sekitaran traffic light palima.

Sementara itu Rahmat, pedagang asongan yang berjualan dipalima mengatakan bahwa sanya sangat senang dengan anggota polsek yang patroli, sehingga wilayah sekitaran palima ini jadi aman dan nyaman, mudah-mudahan patroli polsek ini terus di tingkatkan, sehingga masyarakat khususnya pedagang merasa diayomi dan dilindungi sama polisi,ujarnya.

Selama kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan terkendali.

(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.