Pengamanan di perketat, Polsek Kasemen berjaga dengan senjata laras panjang

Pengamanan di perketat, Polsek Kasemen berjaga dengan senjata laras panjang

Serang Kota (Suarasiber.co.id)
beberapa anggota polisi dengan membawa Senjata Api laras panjang dan memakai budy sistim lengkap,berada di Mako Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten. Senin, (20/9/2021) .

Pengamanan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan kesiap-siaggan personil dalam mehadapin segala bentuk gangguan kantibmas,terutama di Mako Polsek Kasemen itu sendiri.

Pada kesempatan lain Kapolsek Kasemen Akp Ugum Taryana SH menjelaskan, bahwa pengamanan mako bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam mengantisipasi penyerangan terhadap Mako Polsek maupun anggota dari ancaman luar yang sampai mengancam jiwa.

Dengan latihan ini diharapkan anggota akan lebih cekatan dan lebih memahami, sehingga tahu kalau ada ancaman tiba tiba harus berbuat apa dan bagaimana,” ujar Akp Ugum.

Selain Sispam mako anggota piket juga wajib cek keadaan tahanan,dokumentasi dan catat di buku mutasi,hal ini berguna untu mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Berharap dengan Sispam Mako ini selain untuk melatih kemampuan Anggota dalam menghadapi situasi apapun, anggota juga sudah tahu harus berbuat apa saat mengahadapi situasi yang tidak diinginkan. Sehingga dengan terlatihnya anggota bisa memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.Tutup Akp Ugum.

(Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.