Pengecekan Kesiapan Lokasi Landing Heli RI 1 di lapangan Boru Curug

Pengecekan Kesiapan Lokasi Landing Heli RI 1 di lapangan Boru Curug

SERANG -(Suarasiber.co.id)
Pengecekan Lokasi Landing heli RI 1 di lapangan boru kelurahan cilaku kecamatan curug kota serang. (20/09/2021).

Terlihat beberapa personil dari koramil Cikeusal Curug dan Polsek Curug Polres Serang Kota sudah hadir dilokasi menunggu kedatangan rombongan yang akan mengecek lokasi landing bapak presiden RI Joko Widodo di lapangan Boru kelurahan cilaku kecamatan curug kota serang.

Sekira pukul 10.30 WIB rombongan tiba di lokasi dan langsung memantau persiapan lapangan yang rencananya akan digunakan untuk landing heli bapak Presiden RI Joko Widodo.

Pengecekan kesiapan lokasi landing heli RI 1 hadir langsung Danrem 064 MY Brigjen Yunianto, S.Sos., M.M. dan didampingi pejabat Polda Banten yang diwakili oleh karo ops polda banten kombes pol A.Roemtaat, Dirsamapta polda banten dan kabid propam polda banten.

Kegiatan tidak berlangsung lama Danrem 064 MY dan pejabat polda banten setelah melihat persiapan lapangan yang akan digunakan untuk landing sekira pukul 11.00 WIB rombongan langsung meninggalkan lokasi untuk meninjau lokasi lain yang akan menjadi tujuan kegiatan Bapak Presiden RI joko Widodo di beberapa titik di Kota Serang.

Setelah selesai kegiatan Sementara itu Kapolsek Curug Akp Dedi Rudiman SH mengatakan bahwa kami bersama dari Koramil Cikeusal Curug hanya sebatas mendampingi pimpinan dalam meninjau atau mengecek kesiapan lokasi yang akan di gunakan untuk landing heli bapak presiden.

Kapolsek curug pun menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi baik TNI dan POLRI maupun instansi terkait lainnya dalam tugas pengamanan Presiden RI dan rombongan agar terlaksana dengan aman, lancar dan tidak ada kendala apapun. Tutup kapolsek Dedi

(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.