Personil Polsek Ciomas Melaksanalan Saba Pesantren Daarul ikhsan Kp Masigit di Desa Sukabares

Personil Polsek Ciomas Melaksanalan Saba Pesantren Daarul ikhsan Kp Masigit di Desa Sukabares

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id)
Polsek Ciomas Pada giat kali ini melaksanaka implementasi 12 program Kapolda Banten yaitu saba pesantren,Senin (20/09/21) Pukul 13:00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan para santri Pondok Pesantren Al-Hidayah dan Para Pengurusnya di desa Sukadana Kec. Ciomas.

Selain bertujuan Silahturahmi, kita juga mengontrol dan mengamati bagaimana berjalanya sistem pengajaran pondok pesantren ini supaya tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan adapun tujuan lainya sebagai bentuk kehadiran,kepedulian,anggota Polsek jika terjadi hal yang tidak di inginkan tidak ragu atau bahkan takut untuk melaporkan.

Personil yang terlibat dalam giat kali ini sesuai dengan anjuran Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana yaitu personil Bripka Lea dan Brigpol Jaenudin

Dalam Lingkungan kehidupan tentu saja baik itu anggota polri maupun warga masyarakat kita perlu bersosialisasi dengan masyarakt sekitar untuk memeprkuat tali silahturahmi dan persodaaran.

Giat ini berjalan dengan lancar dan aman,tidak lupa kita selali mengingatkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga 5M demi kebaikan bersama (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.