Polsek Ciruas Pantau Pemantapan PPKM dan Vaksinasi Disabilitas serta Ibu Hamil

Polsek Ciruas Pantau Pemantapan PPKM dan Vaksinasi Disabilitas serta Ibu Hamil

SERANG (Suarasiber.co.id)
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas bersama dengan Babinsa melakukan “Pemantauan dan Penguatan PPKM Desa Siaga UPT Puskesmas CiruasTahun 2021 & Vaksinasi Disibilitas beserta Ibu Hamil Desa Beberan Kec. Ciruas Kab. Serang yang .Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Beberan Kab.Serang ,Senin (20/9/2021) Pukul 09.00 WIB.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan acara tersebut antara lain :H. KHAERUDIN (Kepala Desa Beberan),kanit Binmas AKP RAHMAT,Dr. Ari Widodo (Kepala Puskesmas Kec. Ciruas),SERKA DIKDIK (Babinsa Desa Beberan),BRIPKA GUN GUN G (Bhabinkamtibmas Desa Beberan),Staff / Anggota Puskesmas Kec. Ciruas.

Selain itu tampak juga hadir, Staff Desa Citerep,Ketua Posyandu ,Ketua LPM
– Ketua Karang Taruna , Ketua PKK ,Wakil ketua BPD ,Tokoh Masyarakat & Tokoh Agama Desa beberan. dan para Ketua RT dan Ketua RW Desa Beberan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Disibilitas & Ibu Hamil peserta yang mengikuti sebanyak , 23 Orang Ibu Hamil dan 13 Orang DIsibilitas diwilayah Desa Cibeber ini.

Ada beberapa hal pokokbyang ingin dicapai dari kegiatan yang dilaksanakan ini.Adapun maksud dan tujuan yang ingin di capai tersebut antara lain : Pemantapan PPKM Desa Siaga & Tim, Tracer,Covid-19,Penguatan Timping Bumil, Penguatan Pos Gizi Desa & Kader KPM Desa Siaga,Pemantapan PHBS Kader Posyandu, Pemahaman Tentang Protokol Kesehatan,Pemahaman Tentang Program Vaksinasi,Agar warga masyarakat yang belum di vaksinasi telah tercatat bahwa sudah melaksanakan vaksinasi terutama untuk Ibu Hamil dan Disibilitas.

Adapun selaku penanggung jawab kegiatan ini adalah H. KHAERUDIN (Kepala Desa BEBERAN) yang juga hadir langsung dilokasi kegiatan ini.
Sampai berita ini dimuat kegiatan masih berlangsung dan tampak dilokasi pelaksanaan berjalan aman ,lancar dan tertib dengan protokol kesehatan. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.