Sispam Polsek Mako Giat Rutin Personil Polsek Baros

Sispam Polsek Mako Giat Rutin Personil Polsek Baros

Kota Serang – (suarasiber.co.id) Antisipasi Kejahatan Kamtibmas di Mako Polsek anggota secara rutin melaksankan kegiatan sispam Mako guna deteksi dini dan antisipasi terhadap kegiatan teror dan penyerangan terhadap mako Kepolisian untuk itu Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten mengantisipasi kejadian tersebut, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (20/9/2021).

Kegiatan Sispam Mako dan Patroli siaga di Polsek Baros ini juga sesuai perinth dari Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H M.H M.B.A. Setiap personil harus tetap Siaga dan jangan lengah ,agar situasi kamtibmas khusunya di Polsek Baros Polres Serang Kota pada umumnya wilkum Polda Banten selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Sispam Mako iniĀ  rutin dilaksanakan pada jam-jam rawan oleh anggota jaga untuk memastikan situasi benar-benar aman dan kondusif, serta akses masuk ke mako Polsek Baros di pastikan sudah dalam keadaan tertutup seluruhnya, anggota jaga selalu memeriksa apabila ada orang yang datang dan berkunjung ke Mako Polsek Baros guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Mapolsek Baros.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea S.I.K, M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan dalam kegiatan sispam mako anggota jaga melaksanakan patroli di sekitar Mako dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut dan jalan masuk mako Polsek Baros.

AKP L Wahyu Bintarna menambahkan, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan di setiap sudut mako Polsek Baros selalu dalam keadaan aman dari segala bentuk teror yang dapat membahayakan para personil yang sedang melaksanakan tugas jaga, di harapkan para pelaku teror akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di Mako Polsek Baros karena kesigapan dan kesiapan personil Polsek Baros dalam mengaman kan Mako Polsek dari berbagai macam ancaman dan gangguan KKamtibmas
(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.