Wujudkan Kepedulian, Polsek Walantaka gandeng Komunitas Musisi Walantaka Dalam Upaya Pencegahan Covid 19

Wujudkan Kepedulian, Polsek Walantaka gandeng Komunitas Musisi Walantaka Dalam Upaya Pencegahan Covid 19

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id)
Polsek Walantaka bersama Komunitas Musisi Walantaka membagikan masker gratis dan edukasi Prokes di Kecamatan walantaka Kota Serang.
Kegiatan tersebut sebagai Upaya penurunan wabah Covid 19 di Walantaka dalam mewujudkan kepedulian kepada Masyarakat Kecamatan Walantaka, Kegiatan digelar Senin (20/9/2021).

Kapolsek Walantaka Akp. sudibyo, Mengaskan kegiatan pembagian masker gratis tersebut bertujuan memutus rantai peredaran Covid 19, ini bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat. ” ungkap beliau.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Walantaka dan Komunitas Musisi membagikan masker gratis di depan halaman Polsek Walantaka
Masker yang di bagikan sebanyak 500 masker kain terhadap penguna jalan Ciruas Petir KM 4 tepatnya di Walantaka.
Kegiatan ini sebagai edukasi prokes yang masi kurang memahami makna dari ptorokol kesehatan serta menyampaikan himbauan terhadap warga agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Suryadi selaku Kordinator perwakilan dari komunitas Entertaiment Walantaka kegiatan ini sebgai bentuk kepedulian Komunitas Seni Walantaka membagikan masker dan Susu Kotak kepada warga masyarakat yang melintas depan Mako Polsek Walantaka.
Kegiatan ini di lakukan komunitas seni dengan maksud bentuk partisipasi mensukseskan program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid 19 di Wilayah Walantaka Kota Serang.
Dengan tujuan agar masyrakat disiplin mematuhi protokol kesehtan salah satunya mengunakan masker dalam aktifitas di liar rumah, Ungkap Suryadi .

(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *