Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis di Pasar Tradisonal

Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis di Pasar Tradisonal

Kota Serang (Suarasiber.co.id)
Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker gratis kepada Pedagang dan melaksanakan edukasi tentang Prokes, Antisipasi kerumunan, dalam upaya pencegahaan penularan Wabah Covid-19, Selasa (21/9/2021).

Pembagian Masker gratis kepada warga di Pasar Tradisional Taman Sari yang bertempat di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, sebanyak 150 (seratus lima puluh).

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H Mengatakan” Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk,” terang Kapolsek.

Selain membagikan masker, Upaya yang dilakukan oleh Personel Polsek Maliku yaitu dengan menyampaikan himbauan Prokes serta mengajak warga masyarakat untuk menerapkan prokes 5M dengan benar, dengan patuhi Prokes, akan sangat membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Salah satu Pedagang Rani mengatakan ” Terimakasih imbuan protokol kesehatan dan pembagian masker oleh Polsek Serang, semogga dengan pedagang disiplin menjalani Prokes semakin banyak yang belanja di Pasar Taman Sari ” Kata Rani.

(Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.