Bantu Sesama, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Gelar baksos

Bantu Sesama, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Gelar baksos

Kota Serang – (Suarasiber.co.id)
Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) Serentak diseluruh Kelurahan Kecamatan Cipocok Jaya dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Selasa (22/09/21).

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu, janda dan anak yatim di wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya mulai dari Kelurahan Gelam, Kelurahan Tembong ,Kelurahan Dalung,Kelurahan Karundang,Kelurahan Cipocok Jaya ,Kelurahan Banjarsari ,Kelurahan Banjar Agung hingga Kelurahan Penancangan Cipocok Jaya Kota Serang .

“Ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui Program Baksos bersedekah “ kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto SH .

Ditambahkan Polisi Peduli Baksos ini merupakan salah satu inovasi Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu.

Pihaknya pun berharap, agenda yang sudah rutin yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.”Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Sokonah (70) th warga kelurahan Banjaragung salah seorang janda warga penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten terhadap dirinya dan warga kurang mampu lainnya .
“Terimakasih banyak Bapak-bapak Polisi dan TNI semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucapnya terharu.22/09/21. (***)

@multimedia_poldabanten
@humaspoldabanten
@divisihumaspolri
@multimedia.humaspol

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.