Lawan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Malaksanakan Pembagian Masker Ke Sekolah

Lawan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Malaksanakan Pembagian Masker Ke Sekolah

Kota Serang – (Suarasiber.co.id)
Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota BRIGPOL.RAGIL NURYANTO,S.H Melaksanakan Pembagian Masker Ke SDN Sukadalem 2 Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung. Rabu, (22/09/2021).

Kegiatan bagi Masker gratis tersebut dilaksanakan di ruangan Guru masing-masing guru di berikan termasuk kepala sekolahnya.

Pembagian masker tersebut bertujuan membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Sebanyak 120 lembar masker dibagikan gratis kepada Dewan Guru beserta Kepala Sekolah.

Kepala SDN Sukadalem 2 Ibu AYU SUMAENI S.Pd menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan yaitu untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona kepada para Anak didiknya.

“Pembagian masker ini, tetap menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 yakni kami memakai masker, jaga jarak dan tidak berjabat tangan,” jelas Ibu Kepala Sekaloah.

Setelah membagikan masker, para Guru memberikan sosialisasi kepada para Siswa tentang tata cara menghindari penyebaran Virus Corona yakni seringlah cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir selama 20 detik, gunakan masker jika terpaksa keluar Rumah, hindari kerumunan, tetap belajar di Rumah dan hindari menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan yang belum di cuci.

“Dikarenakan pembelajaran Tatap Muka aktif kembali para Murid sudah punya masker masing-masing,” ucap Ibu Ayu.

“Dan juga Sekolah sudah menyediakan tempat cuci tangan dan Hand sanitizer agar warga Sekolah mengerti betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19”. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.