Wujudkan Kepedulian, Pak Bhabin terhadap warga yang tertimpa musibah

Wujudkan Kepedulian, Pak Bhabin terhadap warga yang tertimpa musibah

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id)
Polsek Walantaka bersama Lurah Teritih Sadeli memberikan bantuan terhadap warga kampung Kemanduran RT 02 RW 01 Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka.

Kegiatan tersebut sebagai bantuan sosial atas musibah yang terimpa oleh bapak Jamaludin rumah yang teritimpa musibah sebagai mewujudkan kepedulian kepada Masyarakat Kecamatan Walantaka, Kegiatan digelar Rabu (22/9/2021).

Kapolsek Walantaka Akp. Sudibyo, Mengaskan kegiatan tersebut sebgai upaya Polri wujud kehadiran dengan masyarakat dan Instansi terkait.
dalam kegiatan tersebut Pak Bhabin dan Lurah Teritih Sadeli S.Pd memberikan bantuan berupa beras 5 Kg dan Indomie satu dus.
ini bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat” ungkap beliau.

Dalam kegiatan tersebut Lurah Teritih Bapak Sadeli S.Pd menjelaskan ini sebagai upaya kami dalam membantu warga masyarakat Teritih yang tertimpa musibah rumah rubuh.
Serta memberikan Edukasi prokes yang masi kurang memahami makna dari ptorokol kesehatan serta menyampaikan himbauan terhadap warga agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19,Sadeli.

‘Jamaludin warga yang rumahnya rubuh sangat berterima kasih atas pemberian sembako terhadap saya yang tertimpa musibah rumah roboh dan saya berharap supaya rumah saya bisa kembali walaupun keadaan rumah semipermanen berharap mendapat bantuan dari Pak Lurah, Ungkap Jamaludin.

(***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.