Bekerja Cerdas dan Efektive, Hasilkan Kinerja Prima

Bekerja Cerdas dan Efektive, Hasilkan Kinerja Prima

Serang – (Suarasiber.co.id)
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten tetap dengan disiplin mengikuti apel pagi yang diselenggarakan secara Virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis(23/09). Kegiatan apel pagi ini merupakan wadah bagi Jajaran untuk mendapatkan pengarahan dari Pimpinan Tinggi.

Bertindak sebagai Pembina Apel pagi ini, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris memberikan arahannya terkait dengan kewajiban untuk bekerja dengan cerdas, ikhlas, dan efektif untuk memberikan kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Setiap harinya, Senin hingga Jumat, kita bekerja selama 8 (delapan) jam. Dari delapan jam, hanya terdapat lima setengah jam saja yang merupakan waktu yang efektif untuk bekerja. Mari kita pergunakan waktu yang ada untuk memberikan pekerjaan yang berkualitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”Ujar Novi

Bukan saja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Novi turut menyampaiakan bekerja dengan cerdas dan efektive harus dilakukan untuk memenuhi target kinerja B.09 yang akan segera mendekati waktu pelaporan, melakukan penyerapan anggaran serta memenuhi data dukung lainnya.

Sebagai penutup, Novita mengingatkan Jajaran tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun saat ini Kota Serang telah berada pada PPKM Level 3 (tiga) dengan Menerapkan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan kesehatan penuh. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.