Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Silaturahmi Tokoh Pemuda

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Silaturahmi Tokoh Pemuda

Serang Kota (Suarasiber.co.id)
Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten dalam rangka sinergi dan harkamtibmas BRIGPOL Yana Andriyana Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kuranji Kec. Taktakan, Rabu (22-09-202) Malam melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambang dan silaturahmi kepada warga Tokoh Pemuda.

Giat Sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin Anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH yang harus dilaksanakan oleh masing – masing Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polsek Taktakan Polres Serang Kota akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan cara 5 M, untuk menekan penyebaran virus Covid 19 sehingga tidak terjadi lonjakan. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.