PHRI Kabupaten Serang Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Cilegon

PHRI Kabupaten Serang Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Cilegon

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, Provinsi Banten Memberikan Penghargaan Kepada Kepolisian Polres Cilegon, Polda Banten, Atas Terselenggaranya Ketertiban dan Keamanan Selama PPKM dikawasan Wisata Anyer dan sekitarnya yang dilaksanakan di Mapolres Cilegon. Rabu, 22/09/2021

“Piagam Penghargaan di serahkan oleh Ketua PHRI Kabupaten Serang, Sukarjo yang di terima langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH.”

Pada kesempatan tersebut, Sukarjo menyampaikan perhargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada jajaran kepolisian Polres Cilegon yang telah membantu pengamanan selama PPKM di kawasan Wisata Anyer – Cinangka. Dengan PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Serang, kawasan Pariwisata Anyer semakin menggeliat, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih, yang mana selama adanya pandemi Covid-19, kawasan wisata Anyer bisa terkendali dari kerumunan pengunjung. Yang apabila tidak dibantu dari personil Polres Cilegon, tentu akan menimbulkan Kluster penyebaran Covid-29″jelas Sukarjo yang didampingi beberapa Manager Hotel lainnya.

Sementara, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH., juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada PHRI Kabupaten Serang dan seluruh pelaku wisata yang telah yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Dengan adanya penghargaan ini, PHRI Kabupaten Serang telah mengapresiasi Jajaran Polres Cilegon untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya, terutama mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon, terima kasih kepada PHRI mari kita tetap bersinergi untuk membangun” kata AKBP. Sigit

Selain itu, Salah seorang manager hotel anggota PHRI, Tietie Masniati yang turut mendampingi Ketua PHRI, menyampaikan walaupun kawasan wisata Anyer – Cinangka kondisi pandemi sudah masuk level 2.

“Kami pelaku usaha wisata, akan tetap menerapkan prokes dengan ketat kepada seluruh tamu hotel dan pengunjungnya, sebab Prokes merupakan hal yang tepat untuk memutus mata rantai Covid-19″tambah Tietie. Masniati Manager Hotel Allisa Resort Anyer. (TA)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.