Polsek Curug Polres Serang Kota Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker di Luar Rumah

Polsek Curug Polres Serang Kota Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker di Luar Rumah

Serang Kota – 9Suarasiber.co.id)
Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten terus bergerak untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sosialisasi ini seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Curug Polres Serang Kota yang mengimbau masyarakat yang berada di Sepanjang Jalan raya serang petir kelurahan curug kecamatan curug kota serang. (23/09/2021).

Kanit Samapta Polsek Curug IPDA. Asep Jamal mengatakan, pihaknya terus berupaya mengingatkan masyarakat terutama yang berada di tempat keramaian untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

“Intinya kami membantu tugas pemerintah dalam mengantipasi cluster baru penularan Covid-19 dengan cara mengingatkan disiplin masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan,” ujar Kanit Asep.

Disisi lain salah satu warga ibu maya menyampaikan kepada pihak kami kalau dirinya sangat kaget dengan yang dilakukan polisi, “nggak nyangka sudah sangat lama semenjak pandemi covid sampai sekarang pihak kepolisian masih terus mensosialiasikan Prokes dan pakai masker kepada masyarakat”.

Jadi saya selaku masyarakat Kecamatan Curug secara pribadi sangat mengapresiasi pak polisi yang sangat peduli dengan warganya sampai sekarang terus sosialisai Protokol Kesehatan dan mengajak warga pakai masker dengan membagikan masker gratis. Tutup ibu maya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.