Virtual Briefing, Kakanwil Pastikan Kekompakan Jajaran Penuhi Target Kinerja B.09

Virtual Briefing, Kakanwil Pastikan Kekompakan Jajaran Penuhi Target Kinerja B.09

Serang – (Suarasiber.co.id)
Selepas pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan secara rutin secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Agus Toyib memberikan arahannya kepada Jajaran dalam balutan Virtual Briefing terkait Pemenuhan Target Kinerja B.09, Kamis(23/09).

Dalam melaksanakan pekerjaan tidaklah bisa dilakukan seorang diri saja, butuh adanya kekompakkan dan kosolidan dalam menyelesaikan pekerjaan. Dalam hal ini, kekompakkan Jajaran Kanwil Kumham Banten dibutuhkan untuk memenuhi target kinerja triwulan III, B.09 pada Akhir September ini.

“Saat ini kita sudah memasuki hari-hari terakhir dalam bulan September, pastikan semua program dan kewajiban sudah terpenuhi. Dalam bekerja kita perlu kompak dan solid dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang sudah menjadi tanggung-jawabnya, jangan sampai ada yang hanya bekerja sendiri saja,” Ujar Agus Toyib.

Lebih lanjut Agus memantau perkembangan terkait Aplikasi Jawara yang merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara online. Agus menghimbau agar Aplikasi Jawara ini dapat bekerja dengan baik dan dapat membantu masyarakat mendapatkan pelayanan dengan cepat dan mudah.

“dan yang terakhir, terkait dengan Realisasi Anggaran harus dipastikan setiap program yang sudah ditargetkan sudah berjalan, jikalau belum segera lakukan percepatan sehingga kita dapat memenuhi target realisasi anggaran 80% dalam B.09 ini,” Pungkasnya.

Sebagai penutup Kakanwil Agus Toyib memberikan semangat kepada Jajaran dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi covid-19 ini, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak menjadikan pandemi sebagai alasan sehingga terlena dan tidak memberikan pelayanan yang terbaik (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.