Jumat Barokah, Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Nasi Kepada Santri

Jumat Barokah, Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Nasi Kepada Santri

Kota Serang – Suarasiber.co.id Ps.Kasihumas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Bersama Ketua Pemuda Pabuaran dalam Komunitas Gaspool Bagikan Nasi Bungkus kepada Para santri di Ponpes Darul Fadoh yang bertempat di Lingkungan Cikepuh Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat (24/9/2021).

Gerakan Jum’at Barokah berbagi nasi bungkus yang di bagikan kepada para santri sebanyak 60 (enam puluh ) bungkus.

Ps.Kasihumas Polsek Serang BRIPKA Dedi Komadi,S.H mengatakan ” Setiap Jum’at Kita Bersama Pemuda Pabuaran Dalam Komunitas Gaspol dan Tim Jum’at Barokah melaksanakan Saba pesantren dan berbagi nasi kepada para santri ” kata Dedi.

Sementara itu di tempat yang berbeda Kapolssk Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H ” Kegiatan Jumat Barokah berbagi nasi rutin yang dilakukan oleh Polsek Serang bersama warga dalam tergabung di Tim Jumat Barokah ” Kata Kapolsek.

Sementara itu menambahkan Saudara TB.Subaweh sebagai Ketua Pemuda dan Wakil Komunitas Gaspool ( gerakan anak pemuda sepabuaran paling pool ) mengatakan “Alhamdulillah, kita berbagi nasi kepada para santri yang dilakukan oleh Polsek Serang setiap hari Jum’at” Kata Tb.Subaweh. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.